Genuinely and With Love, NOT WITH LUST - E&M - Wedding Photography

Genuinely and With Love, NOT WITH LUST

LOVE STORY Pertama bertemu dengan Ronie panggilan akrab dari Hieroniemus adalah saat Yuli tengah memproses Ronie menjadi new employee di perusahaan Yuli bekerja. Yuli bekerja di bagian HRD yang memang salah satu tugasnya merekrut karyawan. Pertemuan itu tidak berarti apa-apa karena saat itu masing-masing memiliki pasangan. Ruangan kerja antara Ronie dan Yuli yang bersebelahan membuat keduanya sering berpapasan, namun mereka jarang berinteraksi. Yuli mengaku dirinya termasuk orang yang cuek, sehingga tidak terlalu ngeh bila Ronie diam-diam memperhatikannya, ketika Yuli putus dari pasangan yang terdahulu, ia tidak segera membuka hati. Setelah dua bulan berlalu, barulah Yuli membuka hati kembali. Dan berkat bantuan seorang rekan kerja yang boleh dibilang mencomblangi keduanya, Ronie dan Yuli pun menjalin kasih. Di mata Yuli, Ronie adalah orang yang tulus, penyabar, dan bisa menerima kekurangan serta masa lalunya sehingga ia luluh dan mantap untuk menikah dengan Ronie.

 

REST IN MY LIFE Beberapa hari setelah berulang tahun, Ronie mengajak Yuli makan malam di salah satu restoran Itali yang mayoritas pengunjungnya expatriate, mereka heran melihat penampilan Ronie dan Yuli yang sangat formal. Maksud Ronie mengajak Yuli makan malam adalah untuk merayakan hari jadi sekaligus perayaan ulang tahun Ronie yang tertunda. Namun di sela-sela keduanya menyantap makanan dan berdiskusi, Ronie selalu ijin untuk ke toilet. Wajahnya pun sedikit pucat. Awalanya Yuli agak kesal karena merasa makan malam dan bincang-bincang mereka jadi terganggu. Ternyata di tengah-tengah makan malam, Ronie memberikan cincin dan menyatakan niatnya ingin menikahi Yuli. Senyum manis muncul dari wajah Yuli sambil mengatakan, “Ya”

 

WEDDING PARTY THEMES Ronie dan Yuli sepakat memilih tema “Alice in Wonderland ala Indonesia” dan ingin memasukkan sedikit unsur batik pada outfit yang akan dikenakan oleh keduanya dan para panitia yang membantu acara pesta pernikahan Ronie dan Yuli. Keduanya juga menginginkan pesta yang unik, berwarna, dan whimsical. Selain itu, banyak detail unik yang dapat digunakan dengan tema ini.

 

3

THE WEDDING PREPARATION Persiapan pesta pernikahan keduanya dimulai 1,5 tahun sebelumnya. Yuli memulainya dari detail-detail yang kecil terlebih dahulu, seperti hanger pakaian, buku tamu, tempat cincin, karena menurut Yuli biasanya hal-hal kecil sering terlupakan ketika waktu sudah semakin dekat. Setelah itu Ronie dan Yuli mulai mencari lokasi pesta pernikahan. Keduanya memang sengaja mencari venue semi outdoor yang klasik, agar sesuai dengan tema yang mereka pilih. Setelah pencarian kurang lebih dari satu bulan, akhirnya Ronie dan Yuli mendapatkan Gedung Arsip Nasional yang sangat pas dengan tema pesta pernikahan keduanya.

 

15WEDDING GOWN & SUITS! Karena menginginkan sesuatu yang unik dan tetap memiliki kesan romantic, dipilihlah warna peach pink dan sedikit campuran warna hijau mint sebagai warna gaun dan jas pernikahan. Ada hal yang menyedihkan sekaligus menegangkan selama pembuatan gaun pernikahan. Ronie dan Yuli mempercayakan designer langganan keduanya, yaitu Tomy Atmotaruno untuk membuat gaun sekaligus jas pernikahan mereka. Setelah jas yang diinginkan Ronie selesai dibuat, ditengah pengerjaan gaun pernikahan Yuli, sang desainer meninggal dunia karena sakit. Hal ini menyedihkan karena Tomy juga salah seorang sahabat Ronie dan Yuli, sekaligus menegangkan karena gaun Yuli saat itu masih berbentuk pola.

Namun demikian, untunglah gaun tersebut tetap dapat diselesaikan dengan baik oleh keluarga almarhum Tomy Atmotaruno. Dan selanjutnya, Yuli meminta bantuan Choncita Jewel Parlour untuk membenahi dan menambahkan sedikit embellishment di gaun tersebut. Jadilah gaun pernikahan seperti yang Yuli inginkan.

 

3

THE BEST MOMENTS Ronie dan Yuli sepakat memilih best moment terjadi saat pengiring wanita mengerjai Ronie dan pengiring pria sesaat sebelum Ronie harus bertemu dengan Yuli. Sesungguhnya semua momen yang dirasakan Ronie dan Yuli saat itu akan selalu mereka ingat.

F&B Pasta, Chicken Gordon Blue, Zuppa Soup, Udang Sereal, Sup Iga Asam Pedas, Nasi Goreng Smoke Beef, Sate Ayam, Poffertjes Ice Cream, Pudding Snack, Just Kedondong, Jus Jambu Sirsak.

 

 

sumber :  Review Majalah Weddingku Vol 26 Agustus-Oktober 2014.

Get In Touch

Pegangsaan Indah Barat A-99,
Kelapa Gading, North of Jakarta.
Phone: +62 21 2938 5523
Mobile: +62 821 22222 700
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Mon - Fri 8am - 5pm

3   1   2   4

5 518AB1CA

6 eienniminni

The Awards

Eienni Minni on Bridestory

Eienni Minni on Weddingku

Eienni Minni on ISPWP

Eienni Minni on Fearless

Eienni Minni on AIPP

MyWed